tugas 6
Dari  artikel saya menyimpulkan bahwa artikel ini dapat memberikan pengetahuan bagaimana diri kita dapat mengenal bagaimana melakukan usaha dalam dunia kerja  dengan pemanfaatan  sistem informasi management ,  saya berpendapat bahwa suatu Organisasi atau perusahaan akan mendapatkan kemudahan dan keuntungan yang begitu besar dari pemanfaatan SIM. Hal ini dikarenakan SIM dapat memberikan  kesinambungan mengenai organisasi perusahaan sehingga dapat berputar dengan efisien.
sim juga dapat mengembangkan Misi, Visi, Strategi yang yang menekankan pada prioitas pentingnya menguasai pengetahuan dan teknologi, diantaranya merancang dan mengembangkan  berbagai aktifitas dan program untuk pengetahuan karyawan.
Dan dalam melakukan perdagangan dapat memberikan informasi tentang bagaimana cara pelayanan pelanggan yang lebih baik seperti kecepatan dalam pemesanan, yakni seperti yang telah saya tuliskan bahwa jika kita ingin membeli sesuatu kita cukup dengan melalui website resmi penjual dan  tanpa harus mengunjungi tokonya langsung, karena dapat memesan lewat media internet serta  Memudahkan hubungan antara pemasok barang dan pembeli. Namun yang perlu diperhatikan dalam melakukan perdagangan dengan jaringan elektronik adalah biaya yang akan dikeluarkan cukup tinggi sehingga anda diharapkan dapat mempertimbangkan tentang berapa modal anda dan presentase keuntungan yang anda dapatkan melalui jaringan elektronik ini, yang kedua adalah masalah keamanan didalam jaringan elektronik ini masalah keamanan sangat rentang karena jaringan ini dibuat oleh manusia.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Recent Post

Pages

Popular Posts

Followers

About Me

Foto Saya
Triono
Nama :Triono Npm :36110984 Jurusan :[D3]- MI Fakultas:ILKOM
Lihat profil lengkapku

Blogger templates